PKKMB UNILA 2026

Sedikit sharing cerita pengalaman menyenangkan selama pkkmb unila 2026! dreams come true~

Vanesaruri
1 menit baca

Halo semuanya!

Perkenalkan namaku vanesa biasanya dipanggil nesa dann ecaa! bebas mau panggil pakee yang manaa:D

Sedikit fun fact tentang akuu, akuu itu suka bangett dengann dimsum mentaii semingguu akuu bisa makan 2 sampe 3 dimsum mentaii ukuran small. Selain ituu akuu juga suka banget sama warna pink🩷🩷 pink pastel yaa tapii!

Nah kali ini aku bakalan share pengalaman pkkmb kuu.

Hmmmm tapii sayangnya aku ga ikut pkkmb universitas secara luringg, karna akuu dapetnya daring😔 tapii gapapaa! tetep bisaa ikut melalui zoom🤩

Jadi aku bakalan share pengalaman pkkmb fakultasku guys! anyway aku dari fakultas keguruan dan ilmu pendidikan!🤩 nah fkip itu pkkmb fakultasnya di Gedung Serba Guna (GSG) yaa guys, jadi akuu sedikit bersyukur karna aku ngerasa kayak ikut pkkmb univ🤭padahal kann pkkmb fakultas yaaa.

Selama pkkmb fakultas ituu tentunya seru banget yaa guys! adaa waktu awal acara kita disambut dengan penampilan tari sigeh pengunten, karnaa aku dari daerah luar lampung yaitu sumatera selatan akuu jadi tau guys kalo tari sigeh pengunten adalah salah satu tari dari lampung yang digunakan sebagai bentuk penyambutan atau penghormatan tamu.

Setelah penampilan tari sigeh pengunten dilanjut dengan sambutan dari bapak dekan fkip beserta jajarannya serta pemaparan materi untuk mahasiswa baru fkip unila

00

Subscribe newsletter

Dapat email setiap kali Vanesaruri publish post baru. Tanpa spam, unsubscribe kapan saja.

Privacy: email kamu cuma dipakai untuk kirim post baru dari blog ini. Tidak di-share, tidak di-jual.

Komentar (0)

Memuat komentar…

    Tentang Penulis

    Vanesaruri

    Lihat semua artikel →

    Artikel Terkait dari VANESA RURI ALMAHDA

    Topik Serupa

    Bacaan Lain di Blog Unila

    Tulisan terkait dari penulis lain — kurasi otomatis berdasarkan kategori & tag.